Kacamata Tembus Pandang Tembok Yang Pernah Ada

Percayakah Anda dengan kacamata yang bisa menembus pandangan? Apalagi kacamata tembus pandang tembok. Sungguh luar biasa jika benar-benar ada. Menurut kalian apakah hal tersebut fakta atau mitos? Jika kalian sering melihat film-film barat mungkin akan sering menemui model teknologi canggih seperti ini. Meskipun demikian saat ini teknologi yang ada belum bisa menciptakan hal semacam itu. Oleh karena itu jangan pernah percaya jika ada kacamata bisa menembus pandangan.

Pada kesempatam ini saya akan menjelaskan berbagai macam alasan mengapa Anda perlu mempercayai atau tidak percaya kacamata yang bisa tembus pandang. Dengan demikian Anda bisa lebih berhati-hati agar supaya tidak tergoda dengan penawaran yang beberapa waktu lalu menggemparkan jagad optika. Meskipun teknologi era kini sangat modern tetapi perlu diketahui bahwa kecanggihan tersebut sangat komplek. Jadi kita ringkas supaya lebih mudah dibawah ini.

Alasan Kacamata Tembus Pandang Tembok Mitos atau Fakta? 

kacamata tembus pandang tembok

1.Sinar Xray

Teknologi terbarukan yang mampu memindai bagian tubuh manusia menggunakan mesin X-ray. Padahal mesin tersebut belum mampu diterapkan pada kacamata. Mesin X-ray terdiri dari sinar X dan detektor. Kedua hal tersebut harus ada. Faktanya yang wajib Anda ketahui adalah mesin X-ray itu berukuran sangat besar. Jika teknologi tersebut harus diterapkan maka tidak memungkinkan bukan?

2.Pengalaman Konsumen Membeli Kacamata Tembus Pandang

Sempat menjadi perbincangan viral tentang kacamata tembus pandang. Harga jual hingga mencapai Rp 3.500.000 per unit. Pemesanan harus melalui transfer baru kacamata akan dikirim. Ketika ditanya tentang spesifikasinya penjual hanya menjawab jika berminat silahkan transfer. Ketika ada yang membeli alhasil ternyata kacamata tersebut hanya bisa untuk merekam video dan memfoto.

3.Kacamata Tembus Pandang Virtual

Teknologi kacamata tembus pandang tembok harus menembus sejumlah pertikel atom setebal tembok rumah. Dengan demikian secanggih apakah teknologi tersebut? Padahal pada dunia kedokteran sedang melakukan pengembangan kacamata virtual yang digunakan untuk membantu dokter dalam mengoperasi. Akan tetapi hal tersebut saja tidak seampuh pengalaman dokter. Oleh karena itu para dokterpun masih skeptis terhadap teknologi tersebut.

4.Akibat Jika Teknologi Kacamata Tembus Pandang Ada

Jika terdapat cara membuat kacamata tembus pandang mungkin tidak akan diperjual belikan pada masyarakat umum. Akibat yang ditimbulkan sungguh meresahkan orang. Terutama kaum wanita. Coba saja jika kacamata tersebut beredar, mungkin orang akan memakainya kemana-mana untuk tujuan yang bisa saja tidak dibenarkan dalam nilai-nilai moral. Positifnya jika digunakan seperti inteligen membantu tugas mereka atau memata-matai aktivitas teroris misalnya.

Baca juga :


5.Mungkin Hanya Ilusi Optik

Jika Anda masih berharap menemukan cara membuat kaca tembus pandang, maka cobalah untuk menggunakan salah satu dari sekian kacamata tembus pandang yang lain. Misalnya X-ray Gogs, X-ray Specs, X-ray Sparkle Goggles, Yellow X-ray Vision Glasses Hypnotize, dan Blue X-ray Vision Glasses Hypnotize. Kacamara tersebut bisa menjadi hiburan bagi Anda sebab kacamata yang diproduksi di US tersebut hanyalah mainan belaka seolah-olah bisa memindai tubuh manusia.

Sekian  berbagi informasi mengenai kacamata tembus pandang tembok yang merupakan topik masih hangat. Gunakanlah kacamata jika hal tersebut memang untuk membantu pandangan Anda. Sejatinya semua kacamata itu tembus pandang, jika tidak maka mata kita tidak bisa melihat. Akan tetapi jika kacamata pembus pandang tembok, atau tembus pandang dengan sinar Xray kemungkinan terjadinya sangat renda sebab teknologi tersebut masih dalam pengembangan.

0 Response to "Kacamata Tembus Pandang Tembok Yang Pernah Ada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel