Cara Screenshot Vivo Y53 Dengan Kombinasi Tombol

Vivo memiliki banyak keunggulan dan sangat mudah digunakan. Salah satunya fitur capture dan cara screenshot Vivo Y53 sangat mudah. Vivo Y53 merupakan smartphone yang banyak diminati karena dijual dengan harga terjangkau dan tidak menguras kantong. Smartphone tersebut juga dilengkapi dengan prosesor Qualcom Snapdragon 425 dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal yang cukup besar yakni 16 GB. Selain penyimpanan internal tersebut, anda juga dapat menambah penyimpanan eksternal hingga 256 GB. Layar Vivo Y53 terbilang cukup lebar yakni 5 inci, dilengkapi dengan 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Screenshot HP Vivo Y53 menjadi hal yang banyak dicari oleh banyak orang. Hal tersebut karena langkahnya yang tidak biasa dan cukup berbeda dengan berbagai smartphone android umumnya. Apakah anda salah satunya? Screenshot sendiri merupakan fitur yang digunakan untuk mengambil tampilan dari layar smartphone yang muncul. Fitur screenshot ini sangat penting, apalagi jika informasi yang ada pada smartphone tidak dapat diunduh sehingga untuk menyimpan informasi tersebut anda harus melakukan screenshot.

4 Langkah Cara Screenshot Vivo Y53 Dengan Kombinasi Tombol


Sebagian orang yang baru menggunakan smartphone Vivo Y53 pasti akan merasa kebingungan saat akan melakukan screenshot. Jika anda salah satunya tidak perlu bingung lagi, karena artikel ini akan membahas mengenai Screenshot HP Vivo Y53. Screenshot sendiri merupakan salah satu fitur yang terdapat di semua smartphone android, hanya saja cara penggunaan fitur tersebutlah yang berbeda di setiap smartphonenya. Tidak perlu berlama – lama lagi, berikut ini langkah tepat yang bisa anda lakukan untuk melakukan screenshot dengan menggunakan Vivo Y53.

1. Aktifkan Smartphone Vivo Y53

Langkah pertama untuk memulai Screenshot Ponsel Vivo Y53 yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan smartphone. Hal ini sangat penting, karena tanpa mengaktifkan smartphone anda tidak dapat memulai untuk screenshot Vivo Y53. Setelah berhasil mengaktifkan smartphone anda bisa langsung melanjutkan ke langkah berikutnya untuk melakukan screenshot pada smartphone Vivo Y53.

2. Pilihlah File pada Smartphone Vivo Y53

Langkah kedua setelah berhasil mengaktifkan smartphone Vivo Y53 yaitu memilih file yang akan anda screenshot. File yang anda pilih dapat sangat beragam, mulai dari gambar atau foto, video, ghif, ikon serta berbagai dokumen lainnya seperti dokumen word, excel ataupun powerpoint. Yang harus anda pastikan adalah, dokumen tersebut sudah benar – benar tersimpan di smartphone Vivo Y53 anda.

Baca juga :



3. Lakukanlah Screenshot dengan Vivo Y53

Cara Screenshot Vivo Y53

Untuk melakukan screenshot anda bisa menekan tombol power bersamaan dengan tombol home selama beberapa detik saja. Setelah proses tersebut maka akan terdengar suara shutter dibarengi dengan kedipan pada layar. Jika hal tersebut sudah terjadi, maka proses screenshot yang anda lakukan telah berhasil.

4. Lihatlah Hasil Screenshot dari Vivo Y53

Yang sangat membuat penasaran adalah hasil dari screenshot yang anda lakukan. Untuk melihat hasil screenshot, anda bisa langsung membuka fitur Galeri pada smartphone Vivo Y53. Biasanya akan berada pada folder screenshot. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan baik, sebelum melakukan screenshot, aturlah letak file secara tepat terlebih dahulu.

Baca juga :


Cara Screenshot Vivo Y53 Menggunakan Aplikasi

Nah pada ulasan di atas merupakan menggambil gambar dengan menggunakan kombinasi tombol. Kali ini Matateknologi akan membahas mengenai Screenshot ponsel vivo Y53 menggunakan bantuan aplikasi. Aplikasinya menggunakan Screen Master dan tersedia gratis di playstore.

cara screenshot panjang vivo y53

Cara menggunakan aplikasi Screen master

1. Unduh terlebih dahulu aplikasinya,lalu instal.
2. Setelah terinstal maka akan muncul di sisi ponsel seperti icon lalu pilih "Start now"
3. Hasil screenshot akan tampil di galery.

Demikianlah ulasan mengenai cara screenshot Vivo Y53 paling mudah dengan hasil terbaik. Semoga ulasan dalam artikel ini bisa membatu permasalahan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Screenshot Vivo Y53 Dengan Kombinasi Tombol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel