Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

Sekarang Anda tidak perlu kawatir dengan pembajakan smartphone oleh teman-teman Anda yang usil. Bahkan jika smartphone tidak dalam genggaman Anda. Cukup memakai fitur kunci layar Android dengan wajah kamu semua akan menjadi beres. Sebab aplikasi yang dikembangkan oleh developer sangat memberikan manfaat bagi pengguna ponsel pintar. Cobalah aplikasi kunci layar android dengan sensor, karena Anda bisa mendapatkan secara gratis di Google Playstore.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang 5 aplikasi pengunci layar dengan wajah yang bisa Anda dapatkan di Playstore. Fungsi kunci layar Android Anda tentunya semakin menambah keren bahkan sangat aman untuk tipe smartphone Anda. Apa sajakah 5  aplikasi kunci layar Android dengan wajah yang bisa Anda instal di smartphone? Simak ulasannya dibawah ini.

5 Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah


Face ID Lock Screen

kunci layar android dengan sensor

Aplikasi kunci layar Android dengan wajah yang pertama adalah Face ID Lock Screen. Selain kualitasnya yang baik dan banyak pengguna. Ukuran aplikasi ini cukup standar. Hanya 24 Mb saja. Minimal OS smartphone Anda adalah 5.0 Lollipop. Cukup keren memang, akan tetapi kekurangannya adalah wajah Anda harus tepat dan tidak miring supaya aplikasi bisa mendeteksi wajah Anda.

Iobit Applock

aplikasi kunci layar dengan suara

Aplikasi Iobit Applock merupakan aplikasi pelindung dan pengaman smartphone dari pihak yang tidak baik. Fungsi aplikasi ini adalah mendeteksi wajah pengguna supaya ponsel bisa terbuka dan pengguna dapat mengakses ponselnya. Aplikasi kunci layar dengan suara ini hanya berukuran 6 Mb saja, sangat ringan. OS smartphone minimal 4.4 Kitkat. Dengan aplikasi tersebut data Anda sangat aman dari orang-orang kepo.

Face Lock

Kunci Layar Android Dengan Wajah

Aplikasi Mengunci Dengan Wajah cukup populer bagi pengguna smartphone Android. Karena baru beberapa bulan sudah belasan ribu yang mencoba. Aplikasi kunci layar Android dengan wajah ini memiliki ukuran 6.9 Mb. Aplikasi ini terbilang sangat mumpuni dibanding dengan yang lainnya. Namun aplikasi ini terakhir diupdate pada tahun 2015. Ada kemungkinan tidak bisa berjalan lagi dengan software terbaru yang ada di ponsel pengguna.

Baca juga :


Face Scanner Lock Screen

aplikasi kunci layar dengan wajah

Aplikasi Face Scanner Lock Screen menjadi lebih menarik karena memberikan keterangan Iris Eye. Artinya aplikasi kunci layar Android di wajah tersebut bisa mendeteksi bola mata Anda sendiri. Jika benar demikian maka sangat canggih bukan fitur smartphone itu. Akan tetapi Anda harus tetap berhati-hati jika ingin menginstalnya, sebab aplikasi ini masih dalam pengembangan. Smartphone Anda juga harus didukung dengan OS Kitkat.

Face Lock Screen For Phone Camera


aplikasi kunci layar android lucu

Aplikasi kunci layar android dengan sensor Face Lock Screen For Phone seperti aplikasi yang lain. Fungsi utama dari aplikasi ini mengamankan smartphone Anda. Akan tetapi smartphone yang Anda miliki juga harus memiliki kamera depan untuk mendeteksi wajah. Aplikasi ini hanya berukuran sekitar 25 Mb. Anda bisa mengunduhnya di Playstore dengan keyword tersebut. Tentunya minimal OS Android yang terpasang adalah OS Kitkat.

Sekian berbagi informasi tentang kunci layar Android dengan wajah yang membuat smartphone mu semakin kece. Akan tetapi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi pengunci layar dengan wajah bisa menyebabkan smartphone Anda unlocked. Mungkin karena aplikasi tersebut kurang handal dalam mendeteksi atau ada wajah yang berubah. Tetap berhati-hati dalam memilih aplikasi apapun itu seperti keamanan untuk ponsel Anda. Terimakasih saya ucapkan telah membaca.

0 Response to "Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel