Aplikasi Kunci Layar Android Unik dan Ringan

Semakin canggih teknologi pada fitur smartphone untuk mengunci layar. Tidak hanya aman tetapi juga terdapat karya artistik atau estestika pada aplikasi kunci layar Android unik. Biasanya fitur yang tersedia pada ponsel pintar untuk mengunci layar berupa pattern atau kode sandi. Pada kesempatan ini saya akan berbagi aplikasi keren dan unik. Anda bisa download aplikasi lockscreen android unik tersebut pada Playstore.

Setiap tampilan smartphone Android memberikan fitur yang standar. Kemudian para developer mencoba melengkapi dengan beragam aplikasi untuk melengkapi fitur-fitur pada ponsel pintar. Karena orang cenderung merasa bosan sehingga perlu inovasi yang unik dan keren. Seperti pada fitur pengunci layar Andorid. Sekarang pengguna bisa melakukan download aplikasi kunci layar Android unik di Playstore. Apa saja? Simak 5 aplikasi berikut ini, cobalah salah satunya.

5 Aplikasi Unik dan Keren Untuk Mengunci Layar Android


1.Magic Locker Main

Aplikasi Kunci Layar Android Unik

Pertama saya tertarik dengan aplikasi lockscreen android unik untuk dipasang pada smartphone. Pasalnya terdapat banyak sekali tema dan fitur yang tersedia. Tema yang paling populer adalah live wallpaper. Memang tema tersebut sangat unik, indah, dan memberikan efek tidak membosankan. Selain itu aplikasi ini tetap mendukung pola keamanan pada Android supaya pengguna tetap bisa mengaksesnya.

2.Lock Asap Rokok

aplikasi lockscreen android unik

Aplikasi Lock Asap Rokok mungkin banyak digemari para perokok. Karena keunikannya menampilkan latar belakang tentang rokok dan korek. Anda perlu melakukan download kunci layar android dengan wajah Lock Asap Rokok di Playstore sebab aplikasi ini sangat keren. Cara menggunakan aplikasi tersebut hanya dengan mengetuk gambar korek pada layar Android. Lalu muncul api dari korek tersebut untuk membakar rokok. Namun secara otomatis layar Anda terbuka.

3.C Locker Pro

kunci layar android dengan wajah

Aplikasi C Locker Pro turut menjadi pelengkap berbagai macam kunci layar android dengan wajah yang tersedia di Playstore. Anda perlu mencoba menggunakan C Locker Pro di smartphone karena tersedia fitur shortcut, notifikasi, dan bisa mengakses aplikasi yang menjadi favorit mu meskipun layar dalam keadaan terkunci. Cara menggunakan aplikasi ini cukup dengan mengetuk sebanyak 2 – 3 kali untuk membuka atau mengunci layar Android.

Baca juga :


4.Joy Locker: Game Theme


Anda perlu mencoba download aplikasi kunci layar Android unik Joy Locker: Game Theme. Aplikasi kunci layar Android tersebut menyajikan berbagai tema. Akan tetapi temanya puun unik. Karena terdapat berbagai efek dan animasi. Selain itu ketika Anda ingin membuka ponsel layar Android, Anda harus memainkan game yang telah tersedia pada aplikasi tersebut. Cukup menarik bukan?

5.Start

lockscreen android ringan

Aplikasi Start memiliki perbedaan dari aplikasi yang lain. Mulai dari segi tampilan, aplikasi Start sangat interaktif terhadap pengguna. Aplikasi lockscreen android unik Start disokong dengan berbagai wallpaper unik yang tersedia dan pastinya keren-keren. Selain itu pengguna bisa meletakan berbagai macam widget dan shortcut. Aplikasi ini menambah userfriendly dengan kemudahan ketika mengakses dan tetap memperhatikan kemanan aman.

Dari sekian banyak aplikasi mungkin Anda tertarik untuk mendownload aplikasi kunci layar Android unik. Apalagi akan ada fitur yang lebih unik lagi, karena inovasi dari pengembang terus berkelanjutan. Sekian berbagi informasi mengenai aplikasi kunci layar Android dengan sidik jari untuk smartphone Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih telah membaca.

0 Response to "Aplikasi Kunci Layar Android Unik dan Ringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel