Aplikasi Pengunci Android Canggih dan Aman Digunakan

Keberadaan Smartphone sangatlah membantu dalam setiap kegiatan pengguna. Tidak heran, jika banyak data penting yang ada dalam handphone tersebut. Untuk menjaga keamanan data tersebut, dibutuhkan aplikasi pengunci android canggih dari pembobol. Sayangnya, tidak banyak orang yang paham aplikasi mana yang cocok untuk digunakan. Sehingga, terjadi kesalahan dalam pemilihan aplikasi dan keamanan data tidak terjaga.

Aplikasi untuk pengamanan data di android ini dapat anda temukan di GooglePlay yang tersedia gratis maupun berbayar. Namun kali ini saya akan mereview untuk yang gratis saja. Nah dari beberapa aplikasi ini saya paling suka dengan CM Locker dengan fiturnya yang lengkap serta pengamanannya bisa di custom juga. Untuk membantu Anda, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi terbaik yang patut anda coba.

5 Aplikasi Pengunci Android Canggih dan Aman Digunakan


Inilah 5 pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu menjaga keamanan data di smartphone. Berikut informasi lengkapnya.

App Locker

Aplikasi Pengunci Android Canggih

Bagi yang membutuhkan layanan pengunci terbaik, sebaiknya downloadlah app locker dengan segera. Karena tidak hanya memunculkan berbagai metode penguncian, namun penganturan tema yang dapat dilakukan dengan aplikasi. Jadi, terdapat tema-tema yang berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Aplikasi inilah yang membantu Anda menghindari terjadinya kejahatan pada smart phone.

Dari semua keunggulan tersebut, terdapat kekurangan yang signifikan untuk aplikasi, yaitu tidak dapat digunakan oleh handphone Huawei dan Xiaomi. Karenanya, untuk pemilih HP merk tersebut, sebaiknya mencari aplikasi lainnya. Sehingga keamanan data dalam smartphone tersebut dapat terjaga dan kenyamanan konsumen tetap dapat terpelihara.

Norton App Lock

aplikasi kunci layar android unik

Siapa diantara Anda yang tidak tahu aplikasi yang satu ini? selain membuat anti virus, Norton turut mengeluarkan produk berupa app locker. Sehingga, setiap pecintanya dapat menikmati aplikasi dengan lebih nyaman dengan fitur yang lengkap. Aplikasi yang dibuat Norton, dapat digunakan untuk aplikasi yang ingin dikunci. Contohnya, galeri ataupun aplikasi yang menyimpan data-data penting kantor.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Atau, produk dapat didownload secara gratis pada app store atau google play store. Namun, pastikan bahwa aplikasi yang didownload merupakan aplikasi asli. Sehingga, didapatkan manfaat yang maksimal saat akan menggunakan produk.

Smart AppLock

aplikasi pengunci aplikasi tanpa iklan

Tidak hanya smartphone, kini telah muncul smart applock. Mengapa smart? Karena banyak kelebihan yang dimilikki produk dan cocok untuk dijadikan pilihan sebagai aplikasi pengunci android canggih. Salah satu fitur terbarunya adalah pemindai sidik jari didalamnya. Jadi, aplikasi dapat dibuka dengan memindai sidik jari ataupun metode yang lainnya. Semuanya, dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga :


AppLock DoMobile

aplikasi lockscreen android unik

Applock yang satu ini memiliki manfaat yang cukup baik untuk Anda yang membutuhkan pengamanan maksimal untuk aplikasi. Diantaranya, untuk melindungi galeri, video dan aplikasi yang lainnya. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di app store, sesuai HP yang digunakan. Namun, fitur yang digunakan hanya terbatas pada fitur gratis. Sedangkan untuk fitur lain, dapat dibuka dengan fitur premium. Atau merupakan aplikasi berbayar yang bisa didapat setelah melakukan pembayaran.

CM Locker

kunci aplikasi

Produk yang satu ini, merupakan produk yang dikeluarkan oleh Cheetah Mobile. Dimana, aplikasi dapat mengamankan setiap data yang ada di smartphone. Untuk pengguna, bahkan diberikan layanan anti virus dan booster. Sehingga tidak ada virus ataupun iklan-iklan yang akan menganggu kinerja handphone. Untuk mendapatkan semua layanan tesebut, downloadlah aplikasi dan masalah keamanan smartphone akan terjaga dari orang tidak bertanggung jawab.

Manakah aplikasi yang menjaga pilihan Anda? Disarankan, untuk memilih produk yang sesuai dengan handphone. Sehingga proses download yang dilakukan tidak salah dan aplikasi pengunci android canggih dapat memberikan hasil maksimal. Serta, pastikan untuk memilih aplikasi yang tidak menyulitkan saat digunakan.

0 Response to "Aplikasi Pengunci Android Canggih dan Aman Digunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel