Cara Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Alat Sederhana

Saya tidak mencoba untuk mengajari bagaimana cara membuat kamera tembus pandang untuk berbuat yang tidak baik. Namun maksud saya berbagi dengan memberitahukan informasi untuk membuat kamera tembus pandang akan memberikan wawasan dan bagaimana menghindari hal tersebut agar supaya tidak terkena jebakan teman Anda yang usil atau pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jadi saya akan membagikan cara membuat kamera smartphone tembus pandang sekaligus bagaimana cara menghindari jebakannya. Sebenarnya tidak hanya murni kamera saja. Melainkan perlu bantuan aplikasi lain sebagai pelengkap untuk mendapatkan maksud terselubung ini. Setidaknya dengan mengetahui caranya Anda terutama para perempuan bisa lebih berhati-hati. Simak artikelnya dibawah ini.
software membuat kamera hp tembus pandang


Cara Membuat Kamera Tembus Pandang dan Menghindari Jebakannya


1.Dengan Bantuan Aplikasi Photoshop

Cara pertama ini pernah viral karena ada seorang yang mengunggah hasil karyanya tanpa sensor. Sehingga perbedaan objek gambar foto orang terlihat jelas memakai pakaian transparan. Disini saya hanya memberikan caranya saja bukan tutorialnya. Untuk membuat kamera yang bisa tembus pandang dengan kombinasi photoshop ternyata mampu menembus pakaian wanita.

2.Dengan Bantuan Kertas Rokok

Metode kedua dengan menggunakan bantuan kertas rokok. Akan tetapi hal tersebut menuai pro kontra bagaimana cara membuat kamera HP menjadi tembus pandang. Menurut sumber dengan melubangi kertas rokok sebesar jarum lalu letakan kamera ponsel. Kemudian bidik sasaran objek yang akan difoto. Efek sepia dari kertas rokok dipercaya bisa membuat kamera menjadi tembus pandang. Benar atau salah? Mungkin Anda harus mencobanya.

Baca juga :


3.Dengan Bantuan Aplikasi di Playstore

Cara yang ketiga dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di Playstore. Cara membuat kamera menjadi tembus pandang cukup memasang salah satu aplikasi seperti Xray dll. Akan tetapi perlu diketahui bahwa aplikasi tersebut kebanyakan hanya untuk bersenang-senang. Dengan kata lain hasi bidikan kamera tidaklah sepenuhnya benar-benar tembus pandang.

4.Memasang Aplikasi Trap

Aplikasi trap bagaimana cara membuat kamera tembus pandang pada HP juga kerap dilakukan. Pasalnya hanya dengan membidik sasaran objek orang maka hasil jepretan tersebut bisa saja seperti orang hanya menggunakan pakaian dalam, tanpa busana, dan efek lainnya. Menurut saya hal ini tergolong penipuan dan bisa berujung pada tindakan amoral jika hasil bidikan tersebut tersebar kemana-mana.

5.Tips Terhindar dari Kamera Tembus Pandang

Bagi para perempuan terutama informasi ini sangat berguna. Trik cara membuat kamera hp jadi tembus pandang telah saya beberkan diatas. Sekarang tips bagaimana terhindar dari kamera tembus pandang tersebut. Jangan pernah memakai pakaian berbahan sintesis dengan warna putih, hijau, merah. Sebisa mungkin memakai pakaian dengan bahan nilon , katun, dan jeans.

Dengan demikian para wanita bisa mengantisipasi dari orang-orang yang berusaha software membuat kamera hp tembus pandang dengan melakukan alternatif yang ada. Tidak hanya kaum hawa, begitu juga para lelaki yang bisa dipotret ketika berenang atau berolahraga. Sehingga kewaspadaan turut menjadi daftar di dalam benak Anda. Jika digunakan dengan benar, fitur tembus pandang pada kamera akan sangat berguna.

Sekian informasi mengenai cara membuat kamera tembus pandang dengan berbagai bantuan aplikasi. Ditambah tips bagi perempuan supaya terhindar dari tindakan amoral tersebut. Semoga wawasan Anda semakin bertambah tentang cara membuat kamera menjadi tembus pandangdengan membaca artikel ini. Saya ucapkan terimakasih telah membaca.

0 Response to "Cara Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Alat Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel