5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli Yang Wajib Di Coba

Smartphone Android terbilang sangat cepat dalam perkembangan teknologi di era milenial. Para developer aplikasi pun membangun berbagai macam aplikasi sesuai dengan fungsi dan kegunaan. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi kamera tembus pandang asli yang dibuat oleh developer program aplikasi. Bahkan aplikasi tembus pandang pakaian asli juga turut menjadi aplikasi di papan atas Google Playstore.

Pengembang aplikasi fitur kamera smartphone Android memunculkan aplikasi canggih untuk memindai dan menembus pandang. Fitur aplikasi kamera tembus pandang untuk Android, iOS, iPhone, pada smartphone lenovo, asus, samsung, dll memang sulit untuk dipikirkan bagaimana cara kerjanya. Mungkin itu aplikasi hoax atau hanya sekedar having fun saja. Akan tetapi dari sekian aplikasi kamera tembus pandang terdapat perbedaan dan kegunaan yang bisa dipakai. Mari kita simak apa saja ke lima aplikasi tersebut.

5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Wajib di Coba


1.       Xray Scanner Camera


aplikasi kamera tembus pandang asli


Download aplikasi kamera tembus pandang asli Xray Scanner Camera di Google Playstore untuk pemindaian sinar X. Organ tubuh yang mampu di scan merupakan bagian tubuh seperti tangan, kepala, dan kaki. Pemindaian juga dapat dilakukan terhadap objek gambar yang telah dipotret sebelumnya. Anehnya aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai wallpaper handphone Anda. Karena memang hal tersebut bukanlah pemindaian dengan sinar X sesungguhnya.

2.       Body Scanner Free Cloth

aplikasi tembus pandang 100%


Aplikasi tembus pandang selanjutnya adalah Body Scanner Free Cloth. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi kamera tembus pandang asli Android. Dapat dijalankan di smartphone dengan berbagai merk. Patut sesekali Anda mencoba mengarahkan kamera ke objek orang. Alhasil dari jepretan Anda muncul scanning dan tampilan objek menjadi orang tanpa busana atau pakaian. Tentunya hal tersebut nyata atau tidak coba saja.

3.       Moosejaw X-ray

harga kamera tembus pandang

Kini aplikasi kamera tembus pandang pemindaian Xray bernama Moosejaw X-ray melengkapi fitur kamera di smartphone Anda. Aplikasi besutan Marxent Labs menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2017. Silahkan unduh aplikasi kamera tembus pandang yang asli di Google Playstore. Cobalah buka dan jalankan aplikasinya. Lalu arahkan ke objek yang ingin Anda potret. Biarkan aplikasi bekerja dan lihatlah hasilnya.

Baca juga :

4.       Naked Body Scanner

teropong tembus pandang tembok


Aplikasi selanjutnya untuk melakukan fungsi pemindaian tubuh adalah Naked Body Scanner. Bagi pria mungkin inilah yang sering dicari. Akan tetapi aplikasi tembus pandang asli android ini tidaklah benar-benar melakukan pemindaian tubuh menjadi telanjang alias tanpa busana. Selain itu Anda juga bisa membuat heboh teman-teman karena objek hasil jepretan kamera hanya menggunakan pakaian dalam.

5.       Sexybooth+

cermin tembus pandang


Aplikasi tembus pandang asli Android Sexybooth+ menjadi pilihan bagi para lelaki. Karena aplikasi ini memberikan hasil objek jepretan kamera tanpa menggunakan busana. Arahkan kamera ke objek dengan jarak 2 meter. Lalu lihat hasilnya. Anda akan terkejut karena hasilnya hanya menggunakan pakaian dalam saja. Namun tentu saja hal tersebut tidaklah benar-benar nyata. Hanya sekedar havingfun saja.

Itulah 5 aplikasi kamera tembus pandang asli yang bisa Anda unduh di Google Playstore. Saya menghimbau kepada para pengguna aplikasi ini agar supaya bijaksana dalam menggunakannya. Tidak saya sarankan untuk membuat pihak lain menjadi korban atas perilaku yang kurang bermoral. Sekian informasi mengenai kamera tembus pandang Android, semoga bisa menambah wawasan Anda. Saya ucapkan terimakasih telah membaca.

0 Response to "5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli Yang Wajib Di Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel