Daftar Xiaomi di Bawah 800 Ribu dengan Sinyal 4G LTE

Xiaomi merupakan salah satu vendor HP dari negara China yang cukup terkenal di Indonesia, dimana kualitasnya sendiri cukup disenangi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Alasan mereka menyukai handphone ini karena kualitasnya yang dapat dibilang baik dan harganya yang murah, sehingga hal tersebut menarik banyak pecinta gadget untuk memiliki handphone ini. Bahkan anda bisa memiliki handphone yang cukup berkualitas tanpa harus bermodalkan jutaan, anda bisa mengetahuinya dengan membaca daftar xiaomi di bawah 800 ribu dengan sinyal 4G LTE dalam artikel ini.

Mencari android dengan kualitas yang bagus dan harga murah untuk saat ini tidaklah sulit, karena anda bisa memilih xiaomi sebagai salah satu vendor handphone dengan kualitas yang bagus ddan harga yang terjangkau. Berikut ini merupakan daftar xiaomi di bawah 800 ribu dengan sinyal 4G LTE yang dapat dijadikan referensi.

Daftar Xiaomi di Bawah 800 Ribu dengan Sinyal 4G LTE

  1. Xiaomi Redmi

xiaomi di bawah 800 ribu


Jika anda membeli xiaomi redmi baru memang harganya sekitar 900 ribu sampai 1,1 juta, namun anda bisa mendapatkannya dengan harga 675 ribu untuk xiaomi redmi 1s second. Kualitas tipe ini cukup baik, dimana handphone ini mempunyai dimensi sekitar 137 x 69 x 9.9 mm. Ukuran layarnya sendiri cukup lebar, yaitu sekitar 4,7 inchi dengan resolusi 720x1280 pixels dan kerapatan sekitar 312 ppi.

Kemudian jenis layarnya yaitu IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan sekitar 16 juta gambar, hal inilah yang membuat visual yang ditampilan oleh handphone terlihat cukup tajam dan baik.

  1. Xiaomi Redmi 2A

xiaomi 4g lte 800 ribuan


Handphone xiaomi redmi 2A merupakan versi update dari xiaomi redmi 2, dimana layar dan desain yang dimiliki dari keduanya sama persis. Gambar yang dihasilkan di layar juga jernih, hal ini juga berlaku ketika anda menggunakannya untuk menonton video. RAM dari handphone ini adalah 1 GB, sehingga kecepatan dan performanya cukup bagus untuk menghindari hang atau respon yang lambat.

Handphone xiaomi di bawah 800 ribu ini menggunakan KitKat, namun anda bisa mengupgradenya menjadi Lollipop. Kemudian user interfacenya sendiri menggunakan MIUI V6, dimana user interface ini akan memberikan tampilan KitKat menjadi berbeda dari biasanya.

  1. Xiaomi Redmi Note LTE

xiaomi 1 jutaan 4g


Dengan hanya modal sekitar 880 ribuan, anda bisa mendapatkan handphone xiaomi di bawah 800 ribu ini. Spesifikasi dari tipe ini cukup bagus seperti ukuran layar yang cukup besar yaitu 5,5 inchi, kamera depan sebesar 5 MP, kamera belakang sebesar 13 MP dilengkapi LED Flash, RAM yang cukup besar yaitu 2 GB, memori internal sebesar 8 GB, jaringan sampai 4G LTE, dan baterai yang kapasitasnya sebesar 3100 mAh.

Handphone ini hanya memiliki satu slot SIM saja, dimana OS android ini menggunakan OS android jellybean. Namun anda bisa mengupgradenya ke KitKat, sehingga performanya menjadi lebih bagus. Anda bisa membeli android ini secara online atau secara langsung, dimana harga umumnya adalah Rp 750.000.

Daftar Handphone xiaomi di bawah 800 ribu dengan sinyal 4G LTE tersebut sangat direkomendasikan, jika anda mencari handphone murah dan berkualitas. Namun jika anda menginginkan handphone dengan performa yang lebih bagus, anda hanya perlu mengeluarkan sedikit modal lagi untuk mendapatkan xiaomi yang mempunyai spesifikasi lebih bagus dari ketiga tipe tersebut. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Xiaomi di Bawah 800 Ribu dengan Sinyal 4G LTE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel