Cara Screenshot Oppo 1201 Dengan 3 Metode

Sebagai salah satu tipe terbaru dari Oppo tentunya 1201 memiliki berbagai fitur lengkap untuk memenuhi keinginan para pengguna smartphone jaman now. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui spesifikasi dari HP yang satu ini maka bisa melihat berbagai reviewnya. Tentunya tak jauh berbeda dengan tipe Oppo yang lainnya yang memiliki fitur kamera sangat bagus sehingga disukai oleh anak jaman now. Selain itu, cara screenshot Oppo 1201 juga sangatlah mudah karena sudah ada fitur yang tersedia sehingga memudahkan Anda untuk melakukan capture.

Kini sebagian besar pengguna smartphone memang selalu ingin melakukan tangkapan layar dengan berbagai tujuan. Salah satu tujuannya yaitu untuk menyimpan hasil screnshot tersebut sebagai sebuah informasi yang cukup penting. Biasanya, setelah melakukan screnshot juga akan di share ke beberapa media sosial untuk sarana berbagai informasi. Jadi, screenshot kini juga dilakukan pada sebuah informasi artikel yang terdapat di halaman web. Nah, berbeda dengan brand lainnya Oppo memberikan kemudahan pada penggunanya untuk melakukan screnshot dengan halaman panjang.

Cara Screenshot Oppo 1201 Dengan 3 Metode


Sebagai salah satu smartphone jaman now tentunya Anda dapat melakukan cara screenshot yang sangatlah mudah, untuk mengetahui informasi lebih detailnya maka simak informasi yang terdapat di bawah ini.

Cara Screenshot Menggunakan Tombol Power


cara screenshot Oppo 1201


Jadi cara yang pertama dapat dilakukan untuk menscreenshot Oppo 1201 yaitu Anda bisa langsung menggunakan tombol power dengan tombol volume. Nah, ternyata Anda bisa melakukan screnshot dengan volume naik ataupun turun. Hasilnya memang berbeda yaitu ketika Anda melakukan screenshot dengan volume naik maka hasilnya akan memberikan halaman panjang.

Berbeda dengan hasil screenshot menggunakan volume kurang maka akan memberikan hasil screenshot sesuai dengan ukuran layar tentunya. Nah, Anda dapat memiliki hasil screenshot hanya dalam itungan detik saja. Tentunya sangat mudah bukan? untuk memastikan bahwa proses screnshot telah berhasil maka Anda bisa langsung memastikan bahwa layar HP sudah berkedip setelah itu memberikan notifikasi untuk melihat hasil screenshot di gallery.

Cara Screenshot Dengan Sentuhan Layar


cara screenshot Oppo 1201



Berikutnya cara screenshot Oppo 1201 yang sangat mudah tanpa harus mendownload aplikasi yaitu Anda dapat melakukannya dengan sentuhan layar. Biasanya di HP Oppo sudah terdapat fitur bawaan sehingga Anda bisa langsung membukanya di menu notifikasi.

Apabila di menu notifikasi tersebut sudah terdapat gambar atau icon untuk screenshot maka Anda bisa langsung menekannya. Dengan demikian maka proses screenshot yang dilakukan dapat berhasil hanya dalam hitungan detik saja. Setelah itu, Anda bisa langsung melihatnya di bagian notifikasi ataupun menu gallery untuk melihat hasilnya.

Baca juga :



Cara Screenshot Dengan Tiga Jari


cara screenshot Oppo 1201


Nah, untuk cara yag terakhir maka Anda dapat melakukan screenshot Oppo 1201 dengan sentuhan tiga jari ke bawah. Jadi Anda bisa membuka terlebih dahulu layar menu yang akan di screenshot kemudian Anda bisa langsung tarik ke bawah layarnya menggunakan sentuhan tiga jari.

Setelah itu, Anda dapat langsung melihat notifikasi yang menandakan bahwa proses screenshot yang dilakukan memang telah berhasil dilakukan. Dengan demikian pastinya akan memudahkan Anda untuk mencapture hal penting. Setelah itu, Anda bisa langsung menshare hasil screenshot Anda ke media sosial.

Baca juga :



Itulah seputar informasi mengenai cara screenshot Oppo 1201 yang sangatlah mudah. Anda dapat memilih salah satu caranya yang dianggap paling gampang dan mudah untuk diingat.

0 Response to "Cara Screenshot Oppo 1201 Dengan 3 Metode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel