Cara Screenshot Oppo A39 Untuk Semua Versi

Oppo A39 memang menjadi salah satu tipe HP Oppo yang cukup favorit dikalangan pengguna smartphone. Hal tersebut pastinya dikarenakan Oppo memang dibekali dengan berbagai fitur yang lengkap terutama dari fitur kameranya yang sangatlah disukai oleh anak jaman now karena bisa memiliki hasil capture sangat bagus. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui cara screenshot Oppo A39 maka tak perlu khawatir karena caranya sangatlah mudah. Anda dapat melakukan screnshot tanpa harus menggunakan aplikasi tentunya. Dengan demikian pastinya proses screnshot dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik saja.

Nah, sebagai salah satu smartphone jaman now tentunya memang sudah dibekali fitur canggih untuk melakukan screnshoot sehingga Anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi walaupun Oppo memiliki kapasitas ruang yang luas tetapi dapat menghemat ruang penyimpanan tanpa harus mendownload aplikasi tersebut. Dengan demikian pastinya akan sangat membantu Anda dalam menyimpan berbagai informasi ataupun hal penting hanya dengan melakukan screenshot yang memang caranya sangatlah mudah untuk dilakukan.

Cara Screenshot Oppo A39 Semua Versi Oppo

Perlu diketahui bahwa ada beberapa cara dalam melakukan screenshot Oppo A39, bagi Anda yang belum mengetahuinya maka bisa melihat informasi mengenai seputar caranya yang terdapat di bawah ini.

Screenshot Oppo A39 dengan Tiga Jari

Untuk cara yang pertama Anda dapat melakukan screenshot Oppo A39 dengan menggunakan sentuhan tiga jari. Tentunya caranya sangatlah mudah bukan? ini dia informasinya.

Buka Layar Oppo A39
Langkah pertama untuk screnshot menggunakan tiga jari yaitu Anda bisa langsung membuka layar menu yang akan dicapture. Tentunya setelah Anda membuka layar menunya maka bisa langsung melakukan capture screenshot yang sangat mudah dalam hitungan detik.

Usapkan Tiga Jari Ke Layar



Cara berikutnya untuk menscrenshot oppo A39 yaitu Anda dapat langsung mengusapkan tiga jari di layar ke arah bawah. Apabila Anda sudah melakukannya maka layar hp akan berkedip dan bergetar. Hal tersebut ternyata menjadi salah satu pertanda bahwa proses screenshot yang dilakukan dapat dinyatakan berhasil.

Melihat Notifikasi
Langkah selanjutnya maka Anda bisa langsung melihat notifikasi yang menunjukkan bahwa proses screenshot telah berhasil dilakukan. Nah, Anda biasanya akan langsung membukannya di gallery.

Baca juga :



Screenshot Oppo A39 dengan Tombol Power dan volume –

Berikutnya Anda juga bisa melakukan screnshot dengan menekan tombol power dan volume – untuk screenshot pendek (Hanya tampilan layar), ini dia penjelasannya.

Tekan Tombol Power dan Volume - Bersamaan



Langkah yang pertama Anda bisa langsung membuka layar Oppo A39 yang akan discrenshot. Setelah itu, Anda bisa langsung melakukan screnshot menggunakan tombol power dan volume - secara bersamaan.

Lihat Notifikasi
Apabila Anda memang sudah menekan tombol power dan volume – secara bersamaan maka dapat melanjutkannya dengan melihat notifikasi bahwa proses screenshot tersebut telah berhasil dilakukan.

Baca juga :



Screenshot Oppo A39 dengan Tombol Power dan Volume +

Nah, Anda dapat melakukan screenshot panjang Oppo menggunakan cara menekan tombol power dan volume + secara bersamaan untuk screenshot panjang (Screenshot sampai keseluruhan full gambar), ini dia informasinya.

Tekan Tombol Power dan Volume + Bersamaan



Anda harus membuka layar menu yang akan dicapture terlebih dahulu kemudian Anda bisa langsung menekan tombol power dan volume+ secara bersamaan. Setelah itu, Anda akan melihat hasil notifikasi screenshot sehingga Anda bisa langsung membukanya di menu gallery.

Demikianlah seputar informasi mengenai cara screenshot Oppo A39 dengan berbagai langkah yang dapat dipilih sesuai dengan yang diinginkan.

0 Response to "Cara Screenshot Oppo A39 Untuk Semua Versi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel