Cara Screenshot Vivo Y55S Tanpa Ribet

Sebagai salah satu smartphone yang paling populer sekarang ini memang memiliki fitur screenhot sehingga tidak perlu menggunakan aplikasi. Nah, Anda tentunya dapat menggunakan cara screenshot Vivo Y55s yang paling mudah tersebut. Nah, ketahuilah bahwa Vivo Y55s ini telah memiliki spesifikasi yang cukup bagus dari prosesor Qualcomm dengan snaodragon 425, kemudian ditambah pula dengan adanya penambahan penyimpanan internal hingga 16 GB yang dapat membuat kapasitas HP ada muat untuk banyak aplikasi.

Dengan banyaknya fitur yang dimiliki oleh VIVO Y55s ternyata terkadang masih membuat sebagian besar orang merasa bingung dalam melakukan screenshot layar. Nah, sebenarnya cara melakukan tangkap layar di setiap tipe HP VIVO memang berbeda-beda. Bagi Anda yang belum mengetahui cara screenshot paling mudah untuk tipe Y55s maka ketahui informasi yang terdapat di bawah ini.

Cara Screenshot VIVO Y55S Tanpa Ribet

Walaupun sekarang ini memang ada aplikasi yang dapat digunakan untuk mencsreenshot hp, tetapi fitur screenshot hp akan semakin memudahkan penggunanya. Ketahuilah cara screenshot VIVO Y55S yang sangatlah mudah tanpa menggunakan aplikasi, nah untuk mengetahui informasi yang terdapat di bawah ini.

Tentukan Halaman Layar


Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menscreenshot layar HP VIVO Y55s yaitu Anda dapat menentukan terlebih dahulu halaman menu yang akan di screenshot. Setelah menentukkannya maka Anda bisa langsung melakukan tangkapan layar. Nah, sebenarnya di HP VIVO Y55s memang sangatlah mudah karena sudah terdapat fitur bawaannya.Dengan begitu maka Anda harus menekan terlebih dahulu bagian menu layarnya dalam waktu yang cukup lama hingga beberapa menit.

Baca juga :

Gunakan Tombol Power


Langkah berkutnya yang dapat Anda lakukan untuk menscreenshot VIVO Y55S yaitu Anda bisa langsung menggunakan tombol power yang caranya sangatlah mudah pula. Tetapi dibandingkan dengan mengusap bagian layar HP VIVOnya ternyata ada bisa menggunakan tombol power.
cara screenshot vivo y55s
Apabila Anda sudah menekkan atau menahan tombol Power maka Anda memang harus menekan tombol home secara bersamaan. Nah, cara screenshot vivo y55s tentunya sangatlah mudah bukan? Memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menekan tombol power+tombol home tetapi cara tersebut bisa langsung memberikan hasil screnshot dalam gallery.

Layar Berkedip


Kemudian Anda langsung bisa memastikan bahwa layar screenshot sudah berhasil apabila layar HP VIVO Y55s memang sudah berkedip dan bergetar.  Apabila sudah adanya tanda layar berkedip maka hal tersebut memang sudah menunjukkan bahwa prose screenshot memang sudah berhasil.

Dengan demikian tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan screnshot HP secara manual tanpa harus menggunakan aplikasi. Apabila Anda memang sudah berhasil menscreennya maka langsung bisa melihat hasilnya pada sebuah notifikasi.

Baca juga :

Lihat Gallery


Untuk langkah yang terakhir dalam memastikan proses screenshot memang sudah berhasil maka Anda bisa langsung membuka gambarnya langsung di menu gallery. Biasanya jika sudah berhasil maka tangkapan layar tersebut memang sudah terdapat di bagian album tersendiri yang memiliki nama album screenshot.

Nah, apabila Anda sudah menemukan hasil tangkapan layar tersebut maka Anda bisa mengecek hasil gambarnya sudah jelas atau belum. Apabila belum jelas maka Anda memang harus mengambilan tangkapan layar ulang dengan ataupun tanpa menggunakan aplikasi screenshor yang menurut Anda paling mudah dilakukan.

Itulah seputar informasi mengenai cara screenshot vivo y55s yang sangatlah mudah tentunya. Nah, Anda dapat melakukannya untuk berbagai tujuan dengan hasil gambar screen yang sangat jelas.

0 Response to "Cara Screenshot Vivo Y55S Tanpa Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel