Cara Memperbarui Whatsapp GB Terbaru

Cara memperbarui whatsapp gb berbeda dengan whatsapp biasa. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi ternama yang digunakan oleh kebanyakan orang di dunia, dimana aplikasi ini terus melakukan inovasi dan modifikasi yang memenuhi kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah dengan munculnya whatsapp gb, aplikasi ini merupakan bentuk modifikasi dari whatsapp sebelumnya.

Keunggulan dari whatsapp gb ini yaitu anda dapat menggunakan dua akun whatsapp sekaligus di dalam satu handphone, sehingga hal ini akan mempermudah anda jika ada keperluan yang berbeda dan memerlukan akun whatsapp yang berbeda pula. Namun aplikasi ini tidak bisa digunakan selamanya tanpa di upgrade atau diperbarui, sehingga anda perlu mengikuti memperbarui whatsapp yang sudah kadaluarsa dalam artikel ini.

Sebelum mengetahui cara update whatsapp gb, tentunya anda harus mengetahui apa saja keunggulan dari aplikasi ini. Keunggulannya yaitu bisa menyembunyikan kontak, dapat digunakan untuk mematikan jaringan khusus, dapat mengganti tema, dapat digunakan untuk menyembunyikan pesan yang sebelumnya telah dibaca, mengetahui voice note atau pesan suara telah diputar atau belum, menyembunyikan status online, dan lainnya yang dapat anda rasakan sendiri setelah menggunakannya.

Cara memperbarui whatsapp gb

Cara Memperbarui Whatsapp GB yang Sudah Kadaluarsa


Whatsapp gb yang semakin digemari oleh para penggunanya tentunya tetap akan mengalami kendala seperti tidak bisa digunakan, error, atau harus diperbarui karena sudah kadaluarsa. Untuk mengatasi wa tersebut, anda bisa mengikuti beberapa cara memperbarui whatsapp gb yang sudah kadaluarsa di bawah ini.

1. Masuk ke Akun> Setting

Cara memperbarui wa gb yang pertama adalah masuk ke akun whatsapp gb tersebut seperti biasa, kemudian anda bisa menuju ke laman chatting. Setelah itu, pilihlah setting atau GB Settings dengan memilih titik tiga di bagian kanan atas. Lalu anda akan langsung dibawa ke halaman setting dari akun whatsapp anda.

2.Update Whatsapp GB

Setelah masuk ke halaman GB settings, langkah selanjutnya adalah mencari dan menemukan kata “update”. Apabila telah menemukannya, anda bisa secara langsung mengupdatenya. Namun anda juga perlu mengklik kata “web download” di laman tersebut, sehingga anda akan langsung dibawa ke situs atau web untuk mengupdate whatsapp gb milik anda.

Kemudian setelah itu anda bisa langsung mengupdate whatsapp gb melalui situs tersebut, serta tunggu sampai proses update atau pembaharuan selesai dan whatsapp gb anda bisa digunakan kembali.

3.Update Tanpa Ribet

Jika cara memperbarui wa ke versi baru sebelumnya cukup ribet dan terlalu panjang, anda bisa menggunakan cara lain yang lebih praktis dan simple. Anda hanya perlu mengunjungi play store atau google play yang ada di hp atau smartphone, kemudian ketikkan whatsapp gb pada kolom cari.

Setelah itu klik whatsapp gb seperti pertama kali anda mendownload aplikasi tersebut, tentunya untuk aplikasi yang telah terinstal tidak ada pilihan untuk mendownload. Pilihan yang tersedia adalah memperbarui atau update, anda hanya perlu mengklik pilihan update dan secara otomatis whatsapp gb anda akan terupdate. Namun tentunya anda harus bersabar menunggu sampai proses update selesai.

Baca juga : Cara Memperbaiki Whatsapp Yang Kadaluarsa Tanpa Ribet

Cara memperbarui whatsapp gb tersebut sangatlah mudah diikuti oleh umum, bahkan anda tidak perlu menjadi ahli teknologi untuk melakukannya. Apabila anda mengikuti cara tersebut dengan benar, maka masalah whatsapp gb anda yang kadaluarsa akan segera teratasi dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memperbarui Whatsapp GB Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel