Cara Unbind Akun ML Montoon

Mobile Legend atau yang dikenal dengan ML adalah game yang booming di masyarakat. Hampir semua kalangan menyukai game ini dan memilikinya di dalam smartphone mereka. Walaupun memiliki fitur yang menarik, ada kalanya rasa bosan menghinggapi. Bila hal ini terjadi, cara unbind akun ML adalah solusi terbaik untuk mengonsongkan RAM. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara melakukannya. Ingin unbind akun Anda? Ikuti beberapa langkah yang ada pada artikel ini.

Sebelum melakukan unbind, pastikan bahwa Anda tidak akan memainkan game ini dikemudian hari. Karena, unbind akan menghapus game dan semua progres yang dilakukan. Jika sudah dipikirkan, maka ikutilah langkah-langkah seperti dibawah ini.

Cara Unbind Akun ML

4 Langkah dan Cara Unbind Akun ML Tercepat


Login ke Akun

Langkah awal yang harus dilakukan adalah masuk pada game dan login ke akun yang dimilikki. Tunggulah beberapa saat, setelahnya Anda akan tiba di halaman home. Pada halaman home, tersedia foto profil dan segala menunya. Selanjutnya, pilihlah foto profil dengan menekannya. Setelahnya, cukup pilih menu akun dan akan dihantarkan pada halaman berikutnya.

Perlu diketahui, bahwa cara ini berlaku untuk Anda yang mengaitkan game ini dengan akun gmail. Ataupun akun yang dimilikki pada HP untuk bermain ML. Sedangkan jika tidak menggunakan gmail, sebaiknya cari cara lain sebelum melakukan langkah-langkah ini. Sehingga meminimalisir kegagalan yang mungkin terjadi.

Tap Bind Akun

Setelah measuk dalam halaman akun, Anda akan melihat adanya pop up keterkaitan akun yang dibuat. Lihat dengan detail, akun media sosial manakah yang digunakan untuk akun ML tersebut. Hal ini penting, sehingga tidak ada lagi akun yang terkait dengan ML, jika tidak ingin memainkan game ini lagi. Bagaimana cara mengetahui keterkaitan akun dengan akun ML?

Untuk mengetahui masihkah akun media sosial terkait dengan akun ML, Anda harus melihat adakah tombol hijau yang menyala di dalam keterangan akun. Jika tombol hijau menyala, berarti akun tersambung dengan akun ML. Begitu pula, jika tidak ada tombol hijau yang menyala, maka tidak ada akun yang tersambung dengan akun ML tersebut. Jika hal ini terjadi, berarti masalah unbind telah selesai. Jika belum, lanjutkan dengan membaca langkah berikutnya.

Unbind Akun

Inilah langkah yang harus dijalankan jika Anda sudah yakin dengan keputusan menghapus akun. Cara unbind akun ML beikutnya adalah menekan tombol hijau yang menghubungkan akun ML dan akun Facebook. Atau lakukan hal yang sama dengan akun-akun yang terkait dengan akun ML lainnya. Biasanya terdapat notifikasi yang menyakinkan untuk melakukan tindakan tersebut. Bila hal ini terjadi, pilih saja tombol keluar dan lanjutkan proses yang harus dilakukan.

Unbind Selesai

Langkah akhir yang harus dijalankan adalah melakukan pengecekan akun. Artinya, lakukan pengecekan apakah akun sudah tidak lagi terhubung dengan akun ML. Jika, sudah tidak lagi ada hubungan diantaranya. Berarti, proses ini telah berhasil dilakukan. Untuk menyelesaikan semua langkah ini, sebaiknya uninstall game yang ada pada HP. Dan tidak ada lagi proses yang harus dijalankan setelahnya.

Jika benar-benar yakin untuk menghapus akun, maka cara ini tepat untuk dilakukan. Namun, jika cara unbind akun ML sudah selesai dilakukan dan ingin bermain ML lagi Anda harus membuat akun baru. Dan semua progres permainan harus dimulai dari awal.

0 Response to "Cara Unbind Akun ML Montoon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel