Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Tanpa Root

Internet kini tidak dapat dipungkiri kehadirannya. Hampir semua aktivitas masyarakat dilakukan dengan sambungan internet. Namun ketika internet terkendala dan menjadi lelet, selesai pula segala aktivitas masyarakat tersebut. Sependapat dengan hal ini dan belum tahu cara mengatasinya? Jangan sampai ketinggalan zaman, karena telah hadir cara mempercepat koneksi internet di android tanpa root. Bagaimanakah cara melakukan hal tersebut? Jangan lewatkan informasinya dengan membaca artikel ini dan pilih aplikasi yang akan digunakan.

Melalukan Root pada HP adalah hal yang mudah namun beresiko tinggi. Karena HP dapat terjangkit virus dan masalah lainnya. Karenanya, dibutuhkan beberapa aplikasi untuk mempercepat koneksi internet, seperti dibawah ini,

4 Aplikasi Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Tanpa Root


Network Master

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Tanpa Root


Pilihan pertama jatuh pada network master. Sebenarnya aplikasi ini sudah cukup terkenal didalam bidangnya. Dan sudah bertahan cukup lama, yang mengartikan bahwa produk memiliki kualitas terbaik. Aplikasi yang satu ini dipercaya dapat mengoptimalkan game serta streaming video.

Lebih dari itu, aplikasi akan memutuskan koneksi internet dengan aplikasi yang tidak terpakai. Dengan begitu, koneksi internet akan terfokus pada aplikasi yang digunakan pada saat itu. Jika Anda berkeinginan menggunakan aplikasi ini, sebaiknya segera download aplikasi.

Caranya? Masuklah pada google store dan ketikkan nama aplikasi. Jika sudah ditemukan segera tekan tombol install, tunggu beberapa saat dan aplikasi siap digunakan. Bila puas dengan aplikasi, jangan lupa tinggalkan review dan rate untuk aplikasi tersebut.

Samsung Max

aplikasi mempercepat koneksi internet android


Jika pernah menggunakan aplikasi opera max, maka Anda akan familiar dengan produk ini. Karena aplikasi ini adalah pembaharuan dari aplikasi tersebut. Tidak hanya mempercepat koneksi, konsumen yang menggunakannya merasa data yang digunakan lebih hemat. Serta, aplikasi yang tersedia dapat dikontrol dengan lebih maksimal. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemilik HP brand Samsung.

Baca juga : Aplikasi Mempercepat Koneksi Internet Android

My Data Manager



Untuk Anda yang senang diingatkan, pilihan aplikasi ini adalah yang terbaik. Karena aplikasi akan memberikan informasi sejauh mana biaya yang dikeluarkan atau kuota yang dikeluarkan. Lebih dari itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk memaksimalkan data di berbagai perangkat.

Artinya, aplikasi dapat digunakan untuk beberapa aplikasi. Walaupun ada dalam satu perangkat wifi. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki beberapa gadget dengan satu perangkat wifi. Kelebihan inilah yang banyak menarik perhatian pelanggan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, sebaiknya cek ketersediaan memori. Karena memori aplikasi ini cukup besar. Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan aplikasi ini. Karena cukup mendownloadnya aplikasi sudah siap untuk digunakan.

Internet Speed Meter Lite



Walaupun lite, banyak fitur yang didapatkan oleh pengguna saat menginstall aplikasi ini. Karenanya, aplikasi ini masuk dalam cara mempercepat koneksi internet di android tanpa root. Aplikasi ini bertugas untuk menunjukkan sebesar apakah penggunaan atau kecepatan internet yang dimilikki. Dari data inilah dapat diketahui dan diatur aplikasi yang digunakan. Sehingga, kecepatan internet yang ada dapat digunakan dengan maksimal.

Dari beberapa aplikasi di atas, Anda dapat memilih salah satunya. Namun, pastikan bahwa aplikasi sesuai atau kompatible dengan HP. Sehingga cara mempercepat koneksi internet di android tanpa root ini dapat dilakukan dengan maksimal. Juga, memberikan hasil yang diinginkan. Jika terjadi kegagalan, mau tidak mau HP harus di root, agar kecepatan internet dapat berubah.

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel