Cara Screenshot HP Vivo V7 Dengan S-Capture

VIVO V7 memiliki berbagai fitur canggih dengan kapasitas RAM yang besar kemudian ditambah pula dengan berbagai spesifikasi andalan lainnya yang membuat hp tersebut kini semakin disukai oleh sebagian besar orang. Nah, salah satu yang menjadi fitur unggulannya yaitu memiliki kamera Vivo V7 dengan fitur tangkapan layar yang menjadi andalan sebagian besar orang. Dari berbagai tipe VIVO kini V7 memang sangatlah naik daun di kalangan penggunanya. Ketahui cara screenshot HP Vivo V7 yang sangatlah mudah tanpa harus menggunakan aplikasi.

Sebagai salah satu smartphone dengan fitur unggulan tentunya kini Vivo V7 memang memiliki teknologi sangat canggih dan modern dari fitur kameranya, RAM, dan beberapa fitur lainnya yang memang sangat memudahkan sebagian besar penggunanya semakin mudah menggunakannya.

Cara Screenshot HP VIVO V7 Dengan Mudah


Bagi Anda yang belum mengetahui cara paling mudah dalam menscreenshot VIVO V7 maka sebaiknya ketahui beberapa caranya yang ada di bawah ini.

Tekan Tombol Volume Bawah dan Power


Cara pertama melakukan screenshot paling mudah yang dapat dilakukan yaitu dengan menekan tombol power dan Volume Bawah, untuk mengetahui lebih jelasnya maka simak informasi di bawah ini.

Pilih Layar Menu

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menscrenshot HP Vivo V7 yaitu Anda harus memilih layar menu yang akan ditangkap layar. Tentunya, Anda bisa langsung membuka file foto, web, ataupun chat, dan bagian layar menu lainnya yang akan discreenshot.

Tekan tombol volume bawah dan power



Berikutnya cara screenshot HP Vivo V7 jika Anda sudah membuka layar yang akan di screenshot maka dapat dilanjutkan dengan menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. Dengan begitu maka proses screenshot yang dilakukan dapat berhasil.

Layar Berkedip dan Bergetar

Apabila screnshot sudah berhasil maka Anda akan menjumpai layar berkedip dan bergetar. Apabila sudah mendapatkan notifikasi tersebut pastinya sudah menunjukkan bahwa hasil tangkapan layar tersebut memang sudah bisa dikatakan berhasil.

Muncul Notifikasi

Selanjutnya, Anda juga dapat menjumpai notifikasi mengenai hasil tangkapan layar Anda yang telah dilakukan. Tentunya, Anda bisa langsung membuka hasil screenshot tersebut di gallery.

Baca juga :


Cara Screenshot Dengan S-Capture


Selain menggunakan tombol volume dan tombol power ternyata Anda juga dapat melakukan screenshot menggunakan S-Capture. Nah, untuk mengetahui caranya maka simak informasi di bawah ini.

Buka Menu Layar

Langkah pertama yang harus Anda lakukan dalam menscreenshot layar HP yaitu Anda bisa langsung membuka menu layar yang akan di screenshot. Tentunya proses screenshot dapat dilakukan apabila Anda memang sudah membuka menunya.

Tarik Ke Bawah



Berikutnya, Anda bisa langsung tarik ke bawah layar tentunya S-Capture akan ada di layar HP Vivo V7 karena S-Capture memang menjadi fitur screenshot bawaan dari smartphone tersebut. Dengan begitu maka akan sangat memudahkan Anda dalam melakukan screenshot.  Setelah Anda menemukan S-Capture maka dapat melanjutkan tahap berikutnya.

Baca juga :



Pilih S-Capture

Apabila sudah menjumpai adanya fitur S-Capture maka selanjutnya Anda bisa langsung memilihnya menunya yang terdapat di notiikasi. Setelah itu, dalam hitungan satu detik maka S-Capture sudah dapat menscreenshot bagian layarnya sesuai dengan yang Anda inginkan. Biasanya ketika proses screenshot berhasil juga ditandai dengan layar berkedip dan bergetar. Untuk mengeceknya Anda bisa langsung membuka gallery.

Demikianlah seputar penjelasan mengenai cara screenshot HP Vivo V7 yang sangat mudah dilakukan. Anda dapat memilih kedua cara tersebut dipilih yang paling mudah.

0 Response to "Cara Screenshot HP Vivo V7 Dengan S-Capture"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel